5 Tanda Tubuhmu Lagi Butuh Perhatian. Jangan Diabaikan - Situs e-Book Anak Gratis PDF
Ads Here

Sunday, November 18, 2018

5 Tanda Tubuhmu Lagi Butuh Perhatian. Jangan Diabaikan

5 Tanda Tubuhmu Lagi Butuh Perhatian. Jangan Diabaikan
5 Tanda Tubuhmu Lagi Butuh Perhatian. Jangan Diabaikan
Kalimat itu jadi motivasimu sehari-hari. Dalam benakmu, nggak apa-apa ketika ini anda bekerja keras hingga memaksakan diri, yang urgen nanti sebelum masuk umur 30 anda sudah dapat membanggakan kesuksesan. Kerja dari pagi sampai sore, ngambil lembur hingga menyempatkan diri guna kerja freelance di sela-sela kegiatan harianmu ialah rutinitas sehari-hari.

Sayangnya sebab terlalu konsentrasi dengan aktivitas, anda jadi melupakan satu urusan penting. Tubuhmu bukan mesin yang dapat kerja terus-terusan tanpa istirahat. Hasilnya, anda pun tumbang dengan tanggungan kerjaan yang masih menggunung. Padahal nih, bila kamu inginkan lebih peka terhadap dirimu sendiri, firasat tubuhmu sedang menginjak masa krisis dapat kok dilihat. menurut Agen Judi Bola Terbesar Karena sekeras apapun kita memburu mimpi, mesti tetap peduli pada diri sendiri ya.

Nah, bila firasat ini sudah hadir di tubuhmu, segeralah beri tubuhmu perhatian!

1. Akhir-akhir ini anda jadi tidak jarang panik sendiri. Gimana dapat kerja bila gitu tiap hari…


Namanya pun kerja, panik sesekali tentu datang menyapa. Apalagi di akhir bulan dan pas kejar target. Duh, pikiranmu terasa buntu memikirkan itu. Tapi panikmu kali ini rasanya beda. Bahkan bangun di pagi hari juga pikiranmu nggak dapat fresh sebab tiba-tiba jadi tidak jarang panik sendiri tanpa sebab. Boro-boro mikirin kerjaan, yang ada anda bingung mau menggarap yang mana duluan!

Buat mencatut ini coba kerjakan terapi pernafasan sejenak. Saat panik dan stres tiba-tiba datang, pergilah ke kamar mandi atau ke lokasi yang seandainya tenang. Letakkan satu tangan di perut dan satu lagi di dada, kemudian atur nafasmu dengan perlahan-lahan. Mulailah bernafas dengan hitungan tetap dari hidung dan keluarkan lewat mulut. Fokuslah melulu pada pernafasanmu dan ulangi terus-menerus sampai anda merasa lebih tenang.

2. Berat badan yang berubah siginifikan pun nggak dapat kamu diamkan lho…


Tanpa diet berat badanmu dapat berkurang. Jangan senang dulu ya. Perubahan berat badan secara signifikan tanpa niat guna diet malah harus diwaspadai. Itu dapat jadi tanda anda sedang stres berat. Banyak riset yang telah membuktikannya kok. Nah untuk menanggulangi ini, anda wajib meminimalisir beban pikiranmu. Ambil cuti, kek. Tenangkan dulu pikiranmu dengan menjauh dari kegiatan sejenak. Jangan maksain, ya…

3. Gangguan pencernaan ialah bukti anda badanmu sedang tidak sedikit tekanan. Bila maag dan diare semakin tidak jarang terjadi, sepatutnya anda mulai mewaspadai



Ada tidak sedikit hal yang mengakibatkan gangguan pencernaa. Mulai dari pola santap yang berantakan, sampai beban benak yang menekan. Saking fokusnya menyelesaikan deadline, anda sampai abai pada pola makan. Sarapan dan santap siang digabung jadi satu, menunya juga sedapatnya saja yang urgen kenyang. Gabungan antara pola santap yang berantakan dan beban pikiran, tidak boleh heran bila asam lambung dan diare terus-terusan menyerang. Bila perutmu telah mulai bermasalah laksana ini, lebih peduli ke pola santap dan asupan gizi pasti jadi satu-satunya solusi. Tinggal anda mau peduli atau nggak nih?



4. Pun demikian dengan rambut rontokmu yang semakin menjadi. Rambutmu keseringan kena polusi ketika kerja


Kejar meeting masing-masing hari. Panas, debu, dan polusi dengan tangguh dihadapi. Percaya atau tidak, itulah yang buat rambutmu kian rontok masing-masing hari. Berdasarkan keterangan dari Saint Tiu, Kepala Peneliti P&G Hair Care Asia Pacific dalam acara launching Pantene Hair Fall Control di The Space Senayan City 19 September 2018 lalu, rambut anda terpapar polusi 3x lebih tidak sedikit daripada kulit lho. Partikel polusi dan debu ini 20x lebih kecil daripada serat rambut, jadi dapat masuk dan menempel di helai-helai rambut. Ini nih yang akhirnya buat rambutmu jadi lebih berat. Rambut jadi bau, lepek, dan rapuh. Ujung-ujungnya rontok deh.



Soal ini juga, Raline Shah sudah memperlihatkan sendiri ketika harus menjalani syuting di Tanjung Priok. Berdasarkan keterangan dari Raline, syuting tersebut termasuk di antara syuting terberat yang pernah dia lakukan. Karena dilaksanakan di lokasi terbuka, salah satu truk-truk kontainer dan kapal-kapal besar, di mana polusi dan debu-nya luar biasa. Tapi Raline tidak cemas soal rambut. Karena kini ada P3K dari Pantene. Apa tuh?


Kotak P3K Pantene



Pertolongan Pertama Pantene pada Kerontokan (P3K), yang terdiri dari Pantene Hair Fall Control dan Conditioner 3 Minute Miracle dapat melindungi rambut dari debu dan polusi yang mengakibatkan kerontokan. Kandungan berfungsi dari produk Pantene ini jauh lebih kecil ukurannya dari partikel debu. Jadi dapat masuk ke dalam rambut dan mengayomi dari dalam. Seperti yang dilaksanakan Raline di tengah-tengah syuting di Tajung Priok, P3K dari Pantene ini dapat jadi penyelesaian buat anda yang naik ojek masing-masing hari nih. Debu dan polusi memang nggak kelihatan, namun udara di sekitarmu tersebut bisa riskan untuk tubuh lho. Yuk peduli pada diri sendiri dengan Pantene Hair Fall Control yang #KuatLawanPolusi. Lawan polusi, lawan rontok!

5. Jerawat yang tiba-tiba berlahiran juga jadi tanda bila tubuhmu ngambek. Kurang diacuhkan sih!



Jerawat dapat muncul karena tidak sedikit hal. Mulai dari makanan, hingga kemalasan mengasuh muka. Nah, barangkali penyebabmu ialah gabungan dari dua urusan ini. Saking sibuknya anda tak sempat menyimak makanan yang anda konsumsi. Pulang kerja juga seringnya telah lelah separuh mati. Jangankan mandi, cuci muka juga kadang lupa! Duh, padahal bila mengingat apa yang sudah anda lalui sehari itu, mungkin anda ngeri menginginkan debu dan kuman yang menempel di wajahmu. Malas cuci muka saking capeknya? Pantas jerawatan!

Coba deh anda mulai simaklah diri sendiri. Mengejar mimpi tersebut wajib hukumnya. Tapi bukan berarti boleh melalaikan segala-galanya ya. Kalau tubuhmu telah sampai menjerit laksana ini, anda harus lebih peduli. Percuma kan banting tulang nabung bila pada akhirnya anda nggak dapat menikmati hasilkan karena sakit. Ya ‘kan?

No comments:

Post a Comment